News
Sedang dimuat...

8 April 2017 : Sertijab Kepala SMP Negeri 2 Dlingo


Sabtu, 8 April 2017 SMP Negeri 2 Dlingo melaksanakan sertijab kepala sekolah dari kepala sekolah lama, Bapak Mugiyono, M.Pd. kepada Bapak Haryono, M.Pd.
Selama 3,5 tahun beliau mengabdi di SMP Negeri 2 Dlingo dan akan melanjutkan pengabdianya di SMP Negeri 2 Imogiri. Sedangkan kepala sekolah baru merupakan guru yang mendapatkan promosi kepala sekolah berasal dari SMP Negeri 2 Bambanglipuro.

Pada kesempatan ini disaksikan Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bantul, Bapak Drs Totok Sudarto, M.Pd. dilaksanakan penyerahan memori dan cap resmi.

"Kami harapkan kepala sekolah baru mampu memajukan pendidikan di Kecamatan Dlingo, dan kepada kepala sekolah lama di ucapkan terimaskasih telah ikhlas mengadi untuk warga Dlingo. Ayo ciptakan prestasi pendidikan di Kecamatan Dlingo" pesan Bapak Totok Sudarto, Kepala Disdikpora Kab. Bantul.

Acara dilaksanakan bersamaan dengan pelepasan Bapak Nur Sugiyanto, S.Ag., M.S.I. guru mapel Pendidikan Agama Islam menjadi kepala sekolah di SMP Negeri 1 Dlingo.
Bagikan di Google Plus

Profil DLINGOSATUNEWS

Dusun Dlingo 1 adalah salah satu dusun di Desa Dlingo Giriloji, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul Projo Taman Sari Sejahtera Agamis Demokratis yang memiliki potensi alam, budaya,sumber daya manusia yang unggul.

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi memberikan komentar terbaik anda. Isi komentar di luar tanggung jawab redaksi.