News
Sedang dimuat...

Kondisi Terkini Rambu-rambu Jalan Dlingo - Imogiri




 

 
 
 
 


Dlingosatu@News (Dlingo) Keberadaan rambu - rambu lalu lintas yang berada di Jalan Dlingo- Imogiri saat ini menjadi keprihatinan pengguna jalan. Kondisi yang rusak dan banyak yang hilang akibat perbuatan orang tidak bertanggung jawab. Wujud dari keprihatinan ini diwujudkan dengan pembuatan Banner Rambu-rambu Lalulintas oleh Pemerintah Kecamtan Dlingo dan oleh warga sekitar Dlingo dan Seropan.

Kondisi jalan yang naik dan turun yang curam, serta kelokan tajam serta di perparah ketiadaan rambu lalu lintas serta minimnya lampu penerangan jalan telah menimbulkan laka lantas. Kondisi ini telah berlangsung bertahun tahun.

Jalan Dlingo- Imogiri merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul melalui Jembatan Kali Oya Dodogan. 

Sejak Tahun 2015 Dlingo menjadi salah satu Destinasi Wisata di Kabupaten Bantul yang berakibat semakin banyak kendaraan yang melalui jalan ini, bahkan banyak pengguna dari wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah menggunakan jalur ini sebagai jalur alternatif kearah Purworejo hingga Jakarta. (es)
Bagikan di Google Plus

Profil DLINGOSATUNEWS

Dusun Dlingo 1 adalah salah satu dusun di Desa Dlingo Giriloji, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul Projo Taman Sari Sejahtera Agamis Demokratis yang memiliki potensi alam, budaya,sumber daya manusia yang unggul.

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi memberikan komentar terbaik anda. Isi komentar di luar tanggung jawab redaksi.